Selasa, 12 Oktober 2010

Jangan pernah meminta lebih....

Jangan pernah katakan kalo kamu mencintai aku...
Jangan pernah katakan kalo kamu menyayangi aku...
Dan jangan pernah katakan kalo kamu ingin memiliki aku...

Tak pernah kamu katakan...
Tapi aku tahu apa yang kamu rasa...
Tak pernah kamu ungkapkan...
Tapi aku tahu apa yang kamu inginkan...

Jangan pernah meminta lebih...
Untuk sesuatu yang tidak pernah bisa aku berikan...
Jangan pernah meminta lebih...
Untuk sesuatu yang tidak aku punyai...

Jangan pernah anggap...
penyerahan diri adalah ungkapan sayang...
Jangan pernah anggap...
hatiku bisa kamu miliki....

Semua yang terjadi hanya karena....
sebuah janji yang telanjur terucap...
Walau berat tapi harus dilakukan...
Mesti dosa adalah taruhannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar