Rabu, 20 Oktober 2010

Ku terima cintanya....

Tak pernah kuperhatikan perhatianmu...
Tak pernah kupedulikan kasih sayangmu...
Tak pernah kurasakan cintamu yang begitu besar...

Aku malah sibuk ke sana ke mari...
Aku malah asik dari satu pohon ke pohon yang lain...
Aku malah sibuk tebar pesona ke sana ke sini....

Kamu hanya melihatku...dari kejauhan...
Padahal begitu banyak kupu-kupu di sekelilingmu...
Begitu banyak wangi bunga menebar pesonamu...
Tapi tak kau pedulikan semua itu...

Kamu malah setia menantiku...
Setia menungguku menerima cintamu...
Kamu setia di pojok ruangan menungguku pulang...

Kamu selalu hanya tersenyum melihat semua polahku...
Tak jua lelah kamu menungguku...
Hari berbilang bulan, bahkan berbilang tahun...
Aku sampai tak tahu dengan cara apa menghindarimu...

Begitu banyak kata2 penolakan yang kuucapkan...
Begitu banyak luka2 yang kutorehkan...
Tapi kamu hanya berkata...
"kan ku tunggu lelahmu...dan aku percaya
kamu akan mencariku...dan berlabuh disana..."
Duh...begitu percaya dirinya dirimu akan cintamu...

Sampai suatu ketika...
Apa yang kaukatakan terbukti...
Aku tercampakkan...
Aku tersakiti...
Dan aku mencarimu...

Menundukkan kepala...
Berlutut dan bersimpuh didepanmu...
Mencium kakimu...
Berurai air mata...

Tapi kamu membantuku berdiri...
Bahkan kamu membawaku kepelukanmu...
Dan berkata...
Terimalah cintaku....
Duh...kenapa selama ini aku tak tahu...
Dan tak pernah mau tahu akan hatinya...???

NB : Buat soulmateku...
        Kamu adalah jodoh yang dikirim Tuhan untukku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar