Minggu, 10 Oktober 2010

Setelah ketemu kamu....

Kamu adalah sahabatku yang mengerti aku...yang datang ketika aku sendirian...
Bisa dibilang kamu hadir di hidupku di saat yang tepat...
Walau kita jarang ketemu muka tapi kamu setia menemani aku lewat sms dan telpon...
Dan itu sangat berarti banget bagi aku...
Kamu seperti malaikat...menghibur disaat aku sedih n sendiri...
Aku sering menyebut kamu adalah malaikat hitam...hehehe.....
karena kulit kamu yang hitam khas orang timur....
Entah kenapa tiba-tiba kamu menghilang tanpa rimbanya...
Tahukah kamu bila aku merindukan kamu...
Tapi sepertinya kamu tak tahu dan cuek saja...
Bahkan ketika aku ultah...tak sepatah ucapanpun kamu berikan...
Aku sedih...
Yach, sudahlah kalo begitu...aku sendiri lalu ditelan kesibukan...ikut melupakanmu...

Tiba2 suatu hari...ada sms masuk...no asing...
Minta ditelpon...aku sempat jengkel...no ga kenal kok minta ditelpon...
apalagi aku lagi asik chatting...dan ga punya pulsa....
Aku hanya bisa balas dengan sms bahwa aku ga kenal
dan ga bisa telpon karena ga punya pulsa....
No tersebut lalu masuk menelpon...
Wow...ternyata kamu yang sudah lama menghilang....
Dan kamu berkata sedang ada di kotaku... Wow...surprise...
Aku seneng banget...dan kita janjian ketemu....
Setelah ketemu...seperti biasa aku banyak crita ke kamu...
Crita apa saja selama kita ga jumpa...
Dan kamu juga seperti biasa banyak mengkritik aku...
sebel...seneng...campur jadi satu...

Tak terasa malam telah larut...kita harus berpisah...
Aku merasa sedih...
Aku merasakan kehampaan setelah berpisah dengan kamu...
Dan kenapa di ujung perpisahan kamu menjadi lain...
Aku menjadi asing dengan diri kamu...
Aku tak tahu...apa artinya ini...

Aku seperti merasakan ga akan ketemu lagi untuk waktu yang lama
dan sepertinya firasatku mengatakan bahkan kita ga akan ketemu lagi....

Aku ga bisa mencegah ini semua...
Walau aku ingin kamu tetap menjadi sahabatku...
Tapi mungkinkah itu...???
Entahlah....

Buat : Oktavianus mokola, kamu tetap sahabatku yang baik.
          dan aku akan tetap merindukan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar